Form Tiket Kendala

Cek Status Tiket Kendala

Laporan Kendala Anda akan kami proses & perbaiki tanpa kami respon satu per satu. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti dalam waktu maks 10 hari kerja.
Mohon tetap Cek Email Anda (Inbox/Spam) secara berkala untuk melihat apakah IT membutuhkan info tambahan dari laporan yang Anda kirim demi tercapainya penyelesaian kendala yang lebih cepat

(Masukkan nama lengkap sesuai KTP)

- Pilih Wilayah -

(Masukkan email Anda yang sering digunakan)

(Masukkan nomor Whatsapp yang sering digunakan)

Kendala Lainnya

Jenis Kendala lainnya dapat dilaporkan melalui klik Pusat Bantuan yang ada di halaman beranda :

  1. Cara reset kata sandi
  2. Seputar Pembayaran Keanggotaan maupun Asosiasi/Ikatan
  3. Tidak dapat login
  4. Masalah terkait KTA
  5. Kendala error pada SIAP
  6. Lainnya