Form Tiket Kendala

Cek Status Tiket Kendala

Laporan Kendala Anda akan kami proses & perbaiki tanpa kami respon satu per satu. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti dalam waktu maks 10 hari kerja.
Mohon tetap Cek Email Anda (Inbox/Spam) secara berkala untuk melihat apakah IT membutuhkan info tambahan dari laporan yang Anda kirim demi tercapainya penyelesaian kendala yang lebih cepat

(Masukkan nama lengkap sesuai KTP)

- Pilih Wilayah -

(Masukkan email Anda yang sering digunakan)

(Masukkan nomor Whatsapp yang sering digunakan)

Kendala Lainnya

Jika kendala yang Anda alami berkaitan dengan salah satu hal berikut, silakan akses tautan yang sesuai dan ikuti petunjuk yang tersedia:

  1. Perbaikan Data SIPP

    Misalnya: Nomor SIPP, seri, atau tanggal masa aktif tidak sesuai dengan sertifikat.

  2. Perubahan Alamat Email

    Misalnya: Email yang terdaftar di akun Anda tidak sesuai atau ingin diganti.

  3. Kendala Terkait SKP

    Misalnya: Periode SKP tidak sesuai (contoh: Anda hanya menjalani periode 2 tahun namun diminta mengumpulkan SKP 5 tahun), atau terjadi kekeliruan tanggal periode.